Perawatan Wajah | Adiwira Skincare | Krim Dr. Adi Wira Perdhana | Diamond Series | Pelatinum Series | Silver Series | Herbal Slim | BodyKojikArtis | Toner Ultra | Krim Anti Noda | Krim Acne | Lotion Acne | Body Whitening

Senin, 20 Juni 2011

Mari Kita Selalu Bersyukur

Sesungguhnya, penghasilanku Rp 50juta/ bulan, tetapi aku memutuskan untuk menukar Rp 10juta/ bulan dengan jaminan kesehatan keluargaku.. Jadi tinggal Rp 40juta/ bulan.

Lalu aku memutuskan kembali menukarkan Rp 10juta/ bulan dengan jaminan keselamatan buat keluargaku.. Sekarang penghasilanku tinggal Rp 30juta/ bulan.

Kemudian aku menukarkan kembali Rp 10juta/ bulan dengan kasih sayang yang besar di dalam keluargaku.. Tinggal Rp 20juta/ bulan.

Tiba-tiba aku merasa penting juga ada kebahagiaan dalam rasa syukur. Aku tukarkan lagi Rp 10juta/ bulan.

Rasanya semua sudah cukup, sampai aku memutuskan menukarkan Rp 5juta/ bulan dengan persahabatan.

Dengan penghasilanku yang tersisa Rp 5juta/ bulan, aku masih ingin merasakan sensasi sukacita saat memberi kepada sesama.. Aku putuskan menukarnya dengan Rp 2,5juta/ bulan.

Sekarang, apakah aku.. Atau Anda mempunyai alasan untuk mengutuki nasib bila penghasilan kita kecil??

Berapa pun itu, jika kita sudah dilimpahi kesehatan, rasa aman, cinta kasih, persahabatan, dan suka cita, maka satu2nya cara agar TUHAN memelihara kita adalah dengan BERSYUKUR... ;)

Jangan pernah rendah diri, tetaplah bersyukur... Berapa pun penghasilan Anda!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar